Dua Prodi Vokasi Ekonomi Unsoed Terakreditasi A

|

Ilustrasi : ist.

Dua Prodi Vokasi Ekonomi Unsoed Terakreditasi A

JAKARTA - Fakultas Ekonomi, sebagai salah satu Fakultas dengan peminat terbanyak di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto ternyata tidak berpangku tangan. Segala upaya dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas tiap program studi (prodi) yang ada di dalamnya.

Salah satu bentuknya adalah akreditasi A yang diterima oleh Program Studi D-3 Akuntansi dan D-3 Bisnis Internasional. Program D-3 Bisnis Internasional mendapat akreditasi A berdasarkan Keputusan BAN-PT No.018/BAN-PT/Ak-XI/Dpl-III/X/2011 yang berlaku hingga Oktober 2016. Sementara itu Program D-3 Akuntansi mendapat akreditasi A berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 017/BAN-PT/Ak-XI/Dpl-III/X/2011 yang berlaku hingga Oktober 2011. Demikian seperti dikutip dari laman Unsoed, Jumat (29/6/2012).

Kegigihan Fakultas Ekonomi Unsoed melakukan peningkatan manajemen internal, kurikulum, dan infrastruktur sedikit banyak membantu kenaikan peringkat akreditasi yang diperoleh kali ini. Program kerjasama internasional yang dilakukan dengan universitas luar negeri seperti Universitas Utara Malaysia dan Hebei University China juga menjadi faktor penguat nilai Program Studi Bisnis Internasional khususnya.(mrg)

(rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tukang Ojek Lecehkan Bocah saat Nonton Video Porno