Anas & Ibas Jadi Jurkam di Kampanye Foke-Nara

|

Foto: (dok okezone)

Anas & Ibas Jadi Jurkam di Kampanye Foke-Nara

JAKARTA - Politisi Demokrat, Anas Urbaningrum dan Edhie Baskoro menjadi juru kampanye pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan di lapangan, Sabtu (30/6/2012) terlihat Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, dan Sekjen Partai Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) mendatangi kampanye terbuka.

Anas Tiba di Stadion Soemantri Brojonegoro, menggunakan baju putih Partai Demokrat sambil menunjukan jari telunjuk yang artinya nomor satu, dukungan untuk Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli.

Selain Anas dan Ibas, terlihat Ketua Partai Hanura Wiranto hadir dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso juga hadir dalam kampanye terbuka.

(crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    Baca Juga

    Putra Kandias "Manusia Utusan 2035" Hebohkan Dunia Maya