Dikejar Polisi Usai Beraksi, Penjambret Tewas Kecelakaan

|

Ilustrasi (dalje.com)

Dikejar Polisi Usai Beraksi, Penjambret Tewas Kecelakaan

MADIUN - Seorang penjambret berhasil ditangkap polisi dan seorang lainnya tewas setelah sepeda motor yang mereka naiki terperosok dan menabrak kendaraan lain.

 

Pelaku yang berhasil ditangkap, Herdianto, warga Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, sempat dirawat di ruang UGD RS Widodo, Ngawi, dengan badan penuh luka.

Dia bersama Mardiono mengalami kecelakaan saat melarikan diri dari kejaran polisi dan warga usai menjambret kalung Pinem, seorang perempuan lanjut usia, warga Tambak Romo, Kecamtan Padas.

Kapolsek Padas, AKP Djuri, mengatakan, saat beraksi, keduanya perpura-pura menanyakan alamat kepada Pinem di depan rumahnya. Korban tak menyangka, Herdianto berniat jahat dan menarik kalung emas seberat 10 gram di lehernya.

Pinem segera berteriak hingga mengundang reaksi waga. Sadar aksi mereka diketahui warga, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Saat dihadang polisi, lanjut Djuri, keduanya tak mau menghentikan laju sepeda motor. Bahkan, pelaku semakin kencang melajukan sepeda motornya.

Perjalanan mereka terhenti setelah terperosok di lubang aspal dan menabrak kendaraan lain, Mardiono tewas di lokasi dalam kondisi mengenaskan.

Kini, Herdianto harus menjalani pemeriksaan dengan kondisi penuh luka di Mapolres Ngawi. Usahanya mendapat uang untuk persalinan istrinya pupus sudah.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Orangtua Pelaku Bullying Jokowi Datangi Istana