Nurul Arifin: Zulkarnaen Brengsek!

|

Tersangka korupsi Alquran, Zulkarnaen Djabar (foto: dok MPR)

Nurul Arifin: Zulkarnaen Brengsek!

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nurul Arifin terlihat sangat geram atas keterlibatan rekannya, Zulkarnaen Djabar dalam kasus korupsi pengadaan Alquran di Kementerian Agama.

Bahkan, perempuan berkacamat ini menyebut Zulkarnaen sebagai kader yang brengsek. "Zulkarnaen cuma satu kata, brengsek," kata Nurul saat berbincang dengan wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Zulkarnaen sebagai tersangka korupsi anggaran pengadaan Alquran dan pengadaan laboratorium komputer madrasah tsanawiyah di Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementrian Agama pada 29 Juni lalu.

Pada saat yang sama partai berlambang pohon beringin juga menetapkan sang Ketua Umum, Aburizal Bakrie sebagai calon presiden 2014. Meski penetapan Zulkarnaen sebagai tersangka dan penetapan Ical sebagai calon presiden bersamaan, Nurul tidak berpikir ada muatan politis.

"Enggak, Pak Ical juga enggak. Kita sih enggak berprasangka buruk," tegasnya.

Mantan aktris ini mengaku percaya pada proses hukum yang dilakukan Abraham Samad Cs. "Kalau memang pada saat itu dianggap tepat dan memang ada buktinya, terserah. Itu kan wewenang KPK," terangnya.

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Tangkap 4 Orang Terduga Teroris di Solo