Pirlo bujuk Balotelli bergabung ke Juve

|

Penyerang Italia, Mario Balotelli, foto dok Daylife

Pirlo bujuk Balotelli bergabung ke Juve

Sindonews.com - Pengatur serangan Italia Andrea Pirlo mengakui dia akan senang apabila penyerang Manchester City Mario Balotelli bergabung dengannya di Juventus. Pirlo dan Balotelli sendiri baru saja membela Italia di Piala Eropa 2012, setelah harus pulang dengan tertunduk lesu setelah dikalahkan Spanyol di final.

"Saya bisa membawa Balotelli ke Juventus. Kami berdua tidak memiliki masalah dan saya tahu bagaimana berbicara dengannya. Kami berdua berasal dari Brescia dan ketika main bersama di timnas, kami selalu berbicara dengan dialek Brescia," ucap Pirlo seperti dilansir Skysport.

Balotelli sendiri dikenal dengan sikap kontroversialnya selama membela City di Inggris sehingga hal tersebut kerap menimbulkan rumor kembali Balotelli ke Italia. Sedangkan terkait isu adanya keributan di ruang ganti pemain usai Italia dikalahkan Spanyol.

Pirlo justru membantahnya dan mengklaim apabila penyerang muda itu tidak ada masalah dengan rekan-rekannya di tim berjuluk Gli Azzuri.

"Tidak ada masalah dengan Balotelli pada saat di ruang ganti. Orang harus dekat dengan Balotelli untuk bisa memahaminya. Di Piala Eropa, ia bersikap baik. Saya akan dengan senang hati membawanya ke Turin dan menjadikannya rekan satu tim di Juventus," tandasnya.

(aww)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cuaca Buruk Hambat Proses Evakuasi Butet