Video Siswi SMP Ngeseks di Lereng Gunung Beredar

|

Ilustrasi (Dok: Sindo TV)

Video Siswi SMP Ngeseks di Lereng Gunung Beredar

SITUBONDO - Warga Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, resah dengan beredarnya video mesum yang diperankan siswi SMP. Tayangan porno itu sudah tersebar luas di masyarakat sejak beberapa hari terakhir.

 

Video berdurasi 14 menit itu berisi adegan intim layaknya suami-istri yang dilakukan seorang remaja perempuan berpakaian seragam putih-biru dengan kekasihnya.

Adegan direkam oleh seseorang dari kejauhan tanpa sepengetahuan pemerannya. Pemeran berkomunikasi menggunakan bahasa Madura khas Situbondo.

Berdasarkan informasi, video pertama kali tersebar di Desa/Kecamatan Sumbermalang. Arif, seorang warga Sumbermalang, mengatakan, lokasi adegan mesum itu diperkirakan di sekitar lereng Gunung Argopuro.

Arif mengaku miris dengan beredar video itu. “Tidak pantas itu, apalagi pelajar,” tukasnya, Kamis (5/7/2012).

Senada dengan Arif, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Situbondo, Rudi Afianto, mengaku prihatin. Rudi mendesak kepolisian mengungkap kasus ini. “Ini perlu mendapat penanganan khusus,” tegasnya.

Sementara itu, Fathorrahman, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo, mengaku belum mengetahui kabar merebaknya video mesum itu. Namun, dia berjanji akan menelusuri ke tingkat bawah sebelum mengambil tindakan kedinasan.

Kabag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi, menegaskan akan menelusuri kasus ini. Pihaknya tidak segan-segan akan menangkap pemeran sekaligus penyebar video meresahkan itu.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tokoh Papua Apresiasi Terpilihnya Menteri Yohana