Agung Laksono Akui Bahas Anggaran PON dengan Rusli Zainal

Jum'at, 06 Juli 2012 18:24 wib | Mustholih - Okezone

Agung Laksono Akui Bahas Anggaran PON dengan Rusli Zainal Agung Laksono (Foto: Heru H/okezone) JAKARTA - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengaku pernah menggelar pertemuan di Jakarta dengan Gubernur Riau Muhammad Rusli Zainal dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng.
 
Mereka membahas anggaran Peraturan Daerah tentang pembangunan sarana dan prasarana Pekan Olahraga Nasional XVIII Riau. "Tapi, itu rapat resmi," kata Agung Laksono di KPK, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2012).
 
Menurut Agung, pertemuan tersebut membahas rapat koordinasi untuk mensukseskan PON Riau. "Saya bertanggung jawab untuk suksesnya PON. Karena itu adalah perintah pemerintah," ungkap Agung.
 
Agung Laksono keluar dari gedung KPK pukul 17.00 WIB. Dia meninggalkan gedung anti-korupsi tersebut setelah diperiksa selama lebih dari delapan jam sebagai saksi mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau Lukman Abbas, yang sudah berstatus sebagai tersangka.
 
Agung Laksono membantah kabar yang menyebut Rusli Zainal memberi Rp500 untuk dirinya. "Tidak betul itu. Ngawur itu," tegas Agung.
(lam)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »