Pekerja Rumah Karaoke Tewas Ditembak Rekan Sendiri

|

Ilustrasi

Pekerja Rumah Karaoke Tewas Ditembak Rekan Sendiri

MAKASSAR -  Seorang karyawan rumah bernyanyi (karaoke) E Club di Makassar, Sulawesi Selatan, tewas tertembak rekannya sendiri, Jumat dinihari tadi. Pistol tersebut milik anggota polisi yang tertinggal usai berkaraoke di lokasi itu.

Abdul Mutalib alias Aras, warga Jalan Barawaja, Makassar meregang nyawa setelah tertembak senjata api jenis revolver milik anggota Kepolisian. Korban tewas saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Korban mengalami luka tembak pada bagian mulut yang tembus hingga ke kepala.

Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Anwar, mengaku sudah menetapkan seorang tersangka dalam kasus ini yakni Asep alias Cecep, yang tak lain adalah rekan korban sendiri. “Dari hasil olah tempat kejadian perkara diketahui jika korban meninggal akibat kelalaian rekannya yang menyebabkan dirinya tertembak,” terang Anwar di Makassar, Jumat (6/7/2012).

Berdasarkan keterangan tersangka, saat itu ia bersama korban berada di lantai tiga ruangan 36 sekira pukul 01.30 Wita. Mereka tengah membersihkan ruangan dan menemukan pistol tergeletak di atas meja. Pelaku mengaku sempat mengacungkan pistol ke arah korban dan tanpa sengaja pelatuk pistol itu ditarik dan mengenai rekannya tersebut.

 

Kasus itu kini ditangani Polrestabes Makassar. Bahkan anggota polisi pemilik senjata api tersebut, juga sudah menjalani proses pemeriksaan.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ruhut Sebut Pasek Sudah Dipecat dari Demokrat