UNS Umumkan Hasil SNMPTN 7 Juli

|

Ilustrasi: ist.

UNS Umumkan Hasil SNMPTN 7 Juli

SOLO – Kendati pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) jalur tulis dimajukan sehari, Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo masih akan mengumumkan hasil SNMPTN sesuai jadwal awal, pada  7 Juli 2012.

   

"Hingga saat ini, hasil SNMPTN jalur tulis untuk UNS masih sesuai jadwal. Belum ada perubahan. Yakni tetap mengumumkan pada tanggal 7 Juli 2012," ungkap Ketua Panitia Lokal UNS, Prof Drs. Sutarno, M.Sc, PhD., saat dihubungi Okezone via telpon, Solo, Jawa Tengah, Kamis (5/7/2012) malam.

Prof. Sutarno mengaku, sampai saat ini belum dihubungi panitia pusat SNMPTN jalur tulis terkait dengan dimajukannya pengumuman SNMPTN

2012 jalur tulis. "Sampai saat ini saya belum dihubungi panitia pusat.

Apalagi terkait dengan perubahan jadwal pengumuman," ungkapnya.

Karena itu, kata Pembantu Rektor I UNS ini, pihaknya tetap akan mengumumkan hasil SNMPTN 2012 pada Sabtu, 7 Juli 2012. "Meski mungkin hasil sudah ada, tetapi tetap akan kami umumkan Sabtu, 7 Juli 2012," tegasnya.

Sementara itu, untuk tahun akademis 2012/2013 ini, UNS menerima 2.600 orang dari SNMPTN jalur ujian tulis. Selain jalur ujian tulis, UNS juga menerima mahasiswa baru dari jalur undangan dan swadana.

(rfa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Wajah Wanita Ini Lebam Dihajar Sang Pacar