26 Imigran Timur Tengah Ditangkap di Malang

|

Imigran di Kantor Imigrasi Malang (foto: Hari Istiawan/Okezone)

26 Imigran Timur Tengah Ditangkap di Malang

MALANG - Sebanyak 26 imigran asal Timur Tengah ditangkap petugas gabungan dari Polda Jawa Timur, di kawasan Singosari, Malang, Jawa Timur, dini hari tadi. Selain imigran, keempat sopir yang merupakan warga negara Indonesia juga turut diamankan dan langsung dibawa ke Mapolda Jatim untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara 26 imigran yang berasal dari Pakistan dan Afghanistan diserahkan ke Mapolres Malang Kota. Setelah itu, imigran yang saat ditangkap menggunakan empat mobil ini langsung dikirim ke Kantor Imigrasi Kelas I Malang, sekira pukul 09.00 WIB untuk pengecekan kelengkapan dokumen.

Kasi Penindakan Imigrasi Kelas I Malang, Suharno, mengaku pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para imigran. "Kami belum bisa memberikan keterangan, langsung saja ke pimpinan," kata Suharno, Rabu (11/7/2012).

Sayangnya, ketika berusaha dikonfirmasi, Kepala Imigrasi Kelas I Malang, mengaku belum siap. "Pimpinan belum siap dikonfirmasi," ujar seorang petugas keamanan tanpa merinci arti "siap" yang dimaksud.

Para imigran kini ditampung di ruang tahanan Kantor Imigrasi.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Demokrat Akan Jadi Idola di 2019 Jika Dipimpin SBY