Perempuan Berlogat Sunda Meninggal di Stasiun

|

Ilustrasi (dalje.com)

Perempuan Berlogat Sunda Meninggal di Stasiun

PARIAMAN - Perempuan paruh baya, diduga berasal dari Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di emperan toko di Stasiun Kurai Taji, Pariaman, Sumatera Barat, Rabu 11 Juli.

Perempuan tersebut sudah tinggal di stasiun selama enam bulan terakhir. Namun, perempuan yang diperkirakan berusia 50 tahun itu tidak pernah mau menyebut identitasnya. Untuk makan dan minum sehari-hari, dia mengandalkan pemberian dari warga sekitar.

Basrial Bakri, Kepala Desa Kurai Taji, Kamis (12/7/2012), mengatakan, perempuan tersebut tidak pernah mengganggu warga atau mengemis, sehingga warga bersimpati kepadanya.

Tidak ada yang mengetahui mengapa korban bisa berada di stasiun tersebut. Warga sudah berusaha membantu mencarikan kerabat perempuan tersebut, namun terhambat masalah komunikasi.

Basrial menambahkan, diduga kuat penyebab kematian korban ialah sakit. Pasalnya, dua hari sebelum ditemukan meninggal, warga melihat dia menggigil. Namun saat itu warga tidak curiga kalau perempuan itu sakit.

Mayat korban dibawa dan disemayamkan di Kantor Desa Kurai Taji. Puluhan warga ikut menyalatkan dan membantu proses pemakaman. Jenazah dimakamkan Rabu sore kemarin di TPU desa setempat.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dituduh Kumpul Kebo, Pasangan Ini Dipukuli Warga