Pria Ini Tewas di Hotel Setelah Kencan dengan PSK

Kamis, 12 Juli 2012 22:06 wib | Irwansyah Putra Nasution - Okezone

Pria Ini Tewas di Hotel Setelah Kencan dengan PSK Ilustrasi (dalje.com) MEDAN - Seorang pria tewas setelah kencan dengan kekasihnya. Pria yang diketahui bernama Aulia Pahlawan Sitepu (33) itu sudah tidak bernyawa saat dibawa ke rumah sakit.
 
Aulia sebelumnya datang dengan seorang pekerja seks komersial (PSK), Li, dan menempati kamar 33 Hotel Sakura, Jalan M Yamin, Medan, Sumatera Utara.

Sebelum ke hotel, korban bersama Li, warga Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, terlebih dahulu menghabiskan waktu di tempat hiburan malam.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Fatar Silalahi, Kamis (12/7/2012), mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara terhadap Li, keduanya sudah membuat janji untuk bertemu di tempat hiburan malam, selanjutnya masuk ke hotel.

Saat di kamar hotel itu, korban kejang-kejang. Teman perempuannya itu langsung menghubungi resepsionis, kemudian korban dibawa ke RSU Pringadi, Medan. Nahas, nyawa Aulia tidak tertolong begitu sampai di rumah sakit.

Polisi masih memeriksa Li. Namun, hingga kini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Berdasarkan pemeriksaan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Meski demikian, polisi masih menunggu hasil autopsi.

“Kami belum tahu penyebab kematiannya, karena masih menunggu hasil autopsi,” tegasnya.

Data yang diperoleh di lokasi, korban bersama Li, check in di Hotel Sakura dini hari tadi pukul 02.58 WIB. Pada pukul 04.58 WIB, Li menghubungi pihak resepsionis untuk mengabarkan teman laki-lakinya sakit.
(ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »