Bus Sumber Selamat Vs Isuzu Elf, 3 Orang Tewas

|

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Bus Sumber Selamat Vs Isuzu Elf, 3 Orang Tewas

JAKARTA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Minggu (15/7/2012) pagi tadi. Kecelakaan yang menimpa Bus Sumber Selamat dan Isuzu Elf tersebut memakan korban tiga tewas dan 13 lainnya luka berat.

Menurut pengemudi bus Sumber Selamat, Hariyanto, kecelakaan bermula ketika Isuzu Elf yang dikemudikan Samain, melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba roda depan bagian kiri Elf lepas dan kendaraan oleng ke kanan. Dari arah berlawanan, muncul bus Sumber Selamat, hingga benturan keras tidak bisa dihindari. Akibat benturan itu, bodi depan Isuzu Elf hancur.

Sementara itu, bus Sumber Selamat baru berhenti setelah menabrak pagar Puskesmas Balerejo. Kuatnya hantaman bus juga menumbangkan pohon. Mobil ambulans dan fasilitas puskesmas rusak tertimpa pohon.

Korban tewas diketahui bernama Samian, pengemudi Isuzu Elf, warga Surabaya, dan dua penumpang Isuzu Elf yang belum teridentifikasi. Sedangkan 13 orang lainnya menderita luka ringan dan berat. Para korban dibawa ke RS Caruban Madiun. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Madiun. (hol)

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tebang Tiga Mangrove, Pria Miskin Dibui Dua Tahun & Denda Rp2 M