Disebut Tak Memeras, Roy Suryo Lega

|

Roy Suryo

Disebut Tak Memeras, Roy Suryo Lega

JAKARTA - Badan Kehormatan (BK) DPR menegaskan, anggota DPR, Roy Suryo tidak memeras politikus PDIP Karolin Margret Natasa terkait beredarnya video mesum mirip anggota DPR. Roy mengaku lega atas klarifikasi yang dikatakan ketua BK, M Prakoso.

"Saya terima kasih ke Pak Prakoso sudah mengklarifikasi itu. Karena itu memang tidak ada," kata dia saat berbincang dengan Okezone, Senin (17/7/2012).

Roy meyakini, kabar tersebut sengaja dihembuskan pihak tertentu terkait kesaksiannya soal video mesum mirip anggota dewan. Kendati sempat dituding memeras, Roy merasa tidak perlu mencari orang yang sengaja mengehembuskan kabar tersebut melalui pesan pendek telepon genggam.

"Enggak perlu. Karena saya tidak melihat SMS itu. Saya juga tidak terima SMS," ujarnya.

Roy mengaku tahu kabar buruk tersebut dari media massa. Dia juga tidak ingin menyalahkan Prakoso. Menurutnya, Prakoso juga tahu kabar tersebut lantaran ditanya oleh wartawan. "Waktu itu beliau ditanya media, beliau jawab," ungkapnya.

Dia juga menegaskan tak pernah terlintas sedikitpun niat memeras Karolin yang diduga sebagai pemeran video mesum. Dia hanya berharap, kepolisian bisa menuntaskan kasus ini sesegera mungkin, agar tidak lagi memunculkan polemik.

"Mungkin ada orang yang ingin membelokkan kasus video ini. Tapi saya coba berpikir positif. Kita berharap polisi menyelsaikan kasus ini segera," tukasnya.

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Golkar Bisa Hancur Tanpa Rekonsiliasi