Suami Istri Kritis Setelah Ditabrak Mobil Iring-Iringan Camat

|

Ilustrasi

Suami Istri Kritis Setelah Ditabrak Mobil Iring-Iringan Camat
PONOROGO – Pasangan suami istri yang menaiki sepeda motor kritis setelah tertabrak mobil iring-iringan perangkat desa yang berusaha menghidar dari tabrakan beruntun di Jalan Raya Ponorogo–Trenggalek Km 3, tepatnya di Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Tabrakan berawal saat mobil dinas Camat Sambit, beserta dua minibus, melaju beriringan ke arah Ponorogo dengan kawalan mobil patroli Polsek Sambit. Di lokasi kejadian, mobil polisi berhenti mendadak karena menghindari penyeberang jalan.

Karena berjarak terlalu dekat, mobil dinas yang dikemudikan Camat Sambit, Bambang Sutiasno, menabrak mobil patroli polisi di depannya. Minibus yang yang persis di belakang, juga menabrak mobil dinas camat.
 
Menyadari terjadinya tabrakan beruntun, sopir minibus lainnya berusaha menghindar dengan membanting setir ke arah kanan. Nahas, dari arah berlawan, Munila beserta suaminya, Iman, melintas. Sontak keduanya terpental setelah sepeda motor yang mereka naiki ditabrak minibus tersebut.

”Saya hanya mengikuti iring-iringan saja. Karena direm enggak bisa, saya bating setir ke kanan. Ternyata ada sepeda motor,” ujar Novi Sutrisno, sopir minibus.

Kini kedua korban menjalani perawatan intensif di RSUD Harjono, Ponorogo. Sementara guna proses penyelidikan, mobil dinas camat diamankan di Mapolres Ponorogo. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Try Sutrisno Batal Jenguk Habibie