Pembunuh Ayah-Anak Ternyata ABG 14 Tahun

|

Ilustrasi (foto: Okezone)

Pembunuh Ayah-Anak Ternyata ABG 14 Tahun

DEPOK- Polres Depok berhasil mengungkap pembunuhan bapak dan anak, Jordan Raturomon (50) dan Edward Raturomon (22) warga Perumahan Griya Satria Jingga, Blok F1 Nomor 11 RT 03/14, Ragajaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Pelakunya rupanya seorang yang masih ABG. Dia adalah MS (14) alias Adhi warga Kampung Kupu, Pasir Putih, Sawangan, Depok dan D (20) yang masih buron. Adhi dan D dibayar Rp6 juta untuk membunuh Jordan dan Erdward.

Kedua eksekutor itu dibayar oleh DD (20), PP (35), dan KS (25). Ketiga tersangka itu membayar Adhi dan D untuk membunuh kedua korban karena ketiga orang itu memiliki hutang terhadap Jordan.

KS (25) mempunyai utang Rp15 juta, PP (35) berhutang Rp2 juta, dan DD Rp 1,5 juta, sedangkan D yang buron memiliki hutang Rp5 juta serta Adhi Rp1 juta.

"Motif mereka ingin menghabisi kedua korban agar hutangnya tidak ada lagi. Mereka merasa kesal karena Jordan terus menagih hutang," kata Kapolres Depok, Kombes Pol Mulyadi Kaharni, Jumat (19/07/2012).

Kedua korban dibunuh di ruang tamu, lalu diseret dibawa ke dalam kamar mandi berukuran 1 x 2 meter tubuh korban ditumpuk. Pada lantai ada bercak darah seretan tubuh manusia dibawa ke kamar mandi, pada saat itu kedua korban sedang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek hitam, dan terdapat luka gorokan pada leher di keduanya dan memar di kepala.

Motor milik korban Yamaha Jupiter Z warna hijau yang biasa dipakai sehari-hari korban raib dalam garasi. Selain itu, petugas menemukan bukti dilokasi petugas menemukan pisau dapur, pecahan gelas, dan sprei berlumuran darah di ruang tamu.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono