Kerangka Manusia Ditemukan di Genangan Lumpur Lapindo

|

Ilustrasi (Foto: Koran SI)

Kerangka Manusia Ditemukan di Genangan Lumpur Lapindo

SIDOARJO - Kerangka manusia ditemukan di tanggul lumpur Lapindo di Dusun Sengon, Desa Renokenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, siang tadi. Diduga korban berjenis kelamin perempuan.

Kerangka manusia ditemukan kali pertama oleh seorang penjaga saat melintas di sisi timur pusat semburan lumpur. Kerangka manusia itu berada di genangan lumpur yang mulai mengering. “Saya kira apa dari kejauhan, ternyata kerangka manusia,” ujar seorang petugas yang akrab disapa Ambon, Kamis (19/7/2012).

Temuan itu langsung dilaporkan ke petugas Polres Sidoarjo. Petugas langsung mengevakuasi kerangka tersebut.

Menurut Ambon, beberapa bulan lalu ada seorang perempuan yang diduga stres berkeliaran di sekitar tanggul. Namun belum bisa dipastikan apakah kerangka tersebut ialah sang perempuan stres.

Korban diduga sengaja menceburkan diri atau terjatuh ke kolam penampungan, hingga tewas. Saat kejadian lumpur sedang penuh, namun saat ditemukan siang tadi lumpur sudah surut dan mengering. Korban diketahui mengenakan kemeja pink dan bawahan putih kebiru-biruan.

Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, AKP Sinjaya, mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitas korban, karena masih menunggu hasil pemeriksaan. “Kami masih menunggu identifikasi lebih lanjut yang dilakukan tim identifikasi Reskrim," ucapnya.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    UNY Ajarkan Karang Taruna Bikin Lampu Hias dari Kaca