Wow, Awak Okezone Jadi Model Dadakan

|

Awak redaksi Okezone bergaya dengan Sigi Wimala & Rio Dewanto (Foto: Ruli/Okezone)

Wow, Awak Okezone Jadi Model Dadakan
TAMPILAN cuek yang menjadi karakter awak redaksi Okezone tak lagi terlihat. Beberapa di antara mereka justru tampak trendi dengan balutan koleksi Lee Cooper.

Suasana sunyi yang biasanya menjadi pemandangan redaksi Okezone mendadak gemuruh dengan teriakan awak redaksi lain yang melihat aksi beberapa rekan yang menjadi model. Layaknya model profesional, keempat awak redaksi terpilih pun bergaya di hadapan puluhan karyawan lainnya.

Gang sempit di ruang redaksi pun berubah layaknya catwalk yang menampilkan perubahan tampilan dari empat karyawan Okezone. Mereka di antaranya M.Saifulloh, Hendra Mujiraharja, Gustia Martha Putri, dan Mega Laraswati. Keempat orang tersebut terpilih menjadi peserta Lee Cooper Make Over Program with Hard Rock FM.

Penampilan cuek dan sporty yang biasanya membalut tubuh mereka mendadak jadi modis karena didandani celebrity stylist Lee Cooper, yakni Sigi Wimala dan Rio Dewanto. Berbalut jaket, jins, kemeja, vest, t-shirt, dan beberapa koleksi terbaru dari Lee Cooper, semuanya pun tampil berbeda dari biasanya. Keempatnya sempat mengelilingi redaksi ditemani Sigi dan Rio, serta Ronny Sugiadha, Managing Director dan M. Budi Santosa, Pemimpin Redaksi Okezone.

Terselenggaranya acara perdana ini diakui pihak Lee Cooper menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi, acara yang rencananya dihelat selama enam bulan ke depan ini menjadikan Okezone sebagai lokasi pertama dari program tersebut.

“Okezone kebetulan merupakan kantor yang pertama. Acara ini sendiri merupakan rangkaian program dari Lee Cooper. Kami ingin presentasi kepada Lee Cooper friends bahwa koleksi kami tidak selalu jins, tapi juga ada koleksi terbaru bertema Folk on Monday di mana salah satu koleksinya The Tailored Chinos bisa digunakan untuk tampilan formal dan kasual, termasuk untuk ke kantor,” tutur Suharti Sadja, Marketing Manager PT Lee Cooper Indonesia di kantor Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (19/7/2012).

Dalam program tersebut, selebriti yang akrab disapa Rio dan Sigi ini begitu antusias mendandani awak redaksi yang sudah tampil beda berkat tangan terampil tim tata rambut dan rias wajah dari Makarizo, sekaligus memberikan tip berpenampilan yang baik tanpa meninggalkan karakter mereka.

Rio dan Sigi pun mengungkapkan pengalamannya mendandani para jurnalis Okezone. Menurut Sigi, aktris pendatang baru terbaik pada Indonesian Movie Awards 2007 dalam film Tentang Dia, teman-teman di Okezone seru-seru dan ramah.

“Ini pengalaman pertama saya mengunjungi Okezone. Senang banget bisa terlibat juga di acara ini. Saya berharap Okezone semakin maju dan berita-beritanya bisa menjadi referensi masyarakat banyak, seperti fesyen dari kanal lifestyle,” kata Rio yang kini sibuk membintangi FTV dan layar lebar.  

Acara yang berlangsung sekira empat jam ini pun semakin ramai ketika Rio dan Sigi memberikan cenderamata Lee Cooper buat awak redaksi pilihan. Mereka yang terpilih pun sangat senang dan meminta wajahnya diabadikan bersama sang idola. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Cengkareng