KPK Tak Sentuh Ruang Kerja Andi Mallarangeng

Jum'at, 20 Juli 2012 16:53 wib | Mustholih - Okezone

Andi Mallarangeng (Foto: Koran Sindo) Andi Mallarangeng (Foto: Koran Sindo) JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata tidak menyentuh ruang kerja Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, dalam penggeledahan terkait penyidikan proyek pembangunan sarana dan prasarana sekolah olahraga Hambalang, Jawa Barat.
 
"Perlu disampaikan, KPK tidak menggeledah ruang kantor Andi Mallarangeng," kata Juru bicara KPK Johan Budi, di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2012).
 
Penggeledahan di Kementerian Pemuda dan Olahraga digelar kemarin. Menurut Johan Budi, penggeledahan berfokus di di lantai enam, kantor Kantor Biro Perencanaan dan Keuangan Kemenpora. "Jadi tidak benar berita yang menyebut kantor Andi Mallarangeng juga digeledah," kata Johan.
 
Selain Kemenpora, KPK juga menggeledah sejumlah tempat seperti kantor PT Adhi Karya, PT Wijaya Karya, dan Dinas Pekerjaan Umum. Hari ini, tambah Johan, KPK kembali menggeledah kantor pusat PT Adhi Karya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
 
Hasil penggeledahan, menurut Johan Budi, KPK menyita sejumlah surat dan dokumen yang dianggap bisa mengungkap kasus korupsi Hambalang. "Sekarang sedang didalami. Dokumen-dokumen yang disita itu kita tidak bisa kasih tahu," terang Johan.
(lam)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »