Sketsa Wajah Dua Pelaku Perampasan Senpi Polisi Dirilis

Sketsa wajah seorang pelaku perampasan senpi (foto: Satreskrim Polrestabes Surabaya)

Sketsa Wajah Dua Pelaku Perampasan Senpi Polisi Dirilis
SURABAYA - Polrestabes Surabaya mengeluarkan dua sketsa wajah pelaku penganiayaan dan perampasan senjata api, setelah melakukan penyelidikan di Posko Lantas Margomulyo P26.

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman, sketsa wajah pelaku dibuat berdasarkan keterangan korban dan sejumlah saksi. "Sketsa wajah dua pelaku sudah dibuat. Hal itu untuk memudahkan petugas memburu pelaku tersebut," kata Farman kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (20/7/2012).

Sayangnya, Farman enggan berbicara lebih lanjut mengenai dua sketsa tersebut. Sketsa pertama, pria dengan rambut pendek, berhidung lebar dengan wajah berbentuk oval dan mata agak sipit.

Sedangkan sketsa lainnya, pria berambut panjang, berwajah bulat, hidung lebar dan mata sedikit sipit. Seperti diberitakan sebelumnya, Briptu Nyartam anggota lantas Polrestabes Surabaya menjadi korban penganiayaa pada Senin, 15 Juli 2012 malam.

Selain menganiaya korban, pelaku juga merampas pistol dinas milik korban jenis revolver. Akibat penganiayaan itu, Briptu Nyartam mengalami luka di kepala dan harus dirawat di RS PHC Pelabuhan Tanjung Perak. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kasus Kekerasan Siswi di Bukittinggi Berakhir Damai