Lagi, Polisi Olah TKP Kasus Tewasnya Bocah Wanita

|

Ilustrasi

Lagi, Polisi Olah TKP Kasus Tewasnya Bocah Wanita

SIDOARJO - Kasus kematian bocah perempuan kelas 6 SD, Umi Lailiyah (13), di Dusun Sidotemu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, masih diselidiki polisi. Bocah tersebut ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya pada 8 Juni lalu.

 

Meski hasil autopsi ulang korban telah keluar, namun polisi belum bisa memastikan apakah korban bunuh diri atau dibunuh.

Untuk itu, petugas Polres Sidoarjo, Jumat (20/7/2012) siang, kembali melakukan olah TKP.

Warga dengan antusias memadati TKP. Maklum, sejak awal, kasus ini sudah menyita perhatian, karena muncul dugaan korban merupakan korban pencabulan dan pembunuhan oleh seorang paranormal, Ghozali. Warga bahkan sempat merusak rumah Ghozali.

Dalam olah TKP ulang, polisi juga mendatangkan tetangga yang melihat langsung posisi terakhir korban. Polisi juga mendatangkan sejumlah perwira dan penyidik Polsek Krian yang mengetahui dan melakukan penyelidikan awal saat penemuan korban.

Sementara itu, dari hasil autopsi ulang, tim Labfor Polda Jatim, memastikan, tulang leher sebelah kiri korban patah. Namun hal itu bisa disebabkan bunuh diri atau dibunuh.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Musuh James Bond Bakal Gunakan Jaguar C-X75?