Binus Mewisuda 2.600 Mahasiswa

|

Ilustrasi : Corbis

Binus Mewisuda 2.600 Mahasiswa

JAKARTA - Universitas Bina Nusantara (Binus) mewisuda sekira 2.600 mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa S-1 reguler, S-2, S-1 internasional, dan D-3. Pada wisuda ke-46 ini, para wisudawan mendapat tamu kehormatan, yakni Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Kegiatan yang diselenggarakan di Plenary Hall, Balai Sidang Jakarta, Sabtu (21/7/2012) ini menambah jumlah lulusan Binus di Nusantara menjadi 68.196 orang. Pada wisuda kali ini, Daniel Saputra Sugiarto dan Ellen Suwandi dari Jurusan Teknik Informatika, School of Computer Science menyandang predikat wisudawan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna, 4.00.

Dalam sambutannya, Rektor Binus Harjanto Prabowo berpesan agar para lulusan dapat terus mengembangkan kemampuan agar dapat selalu berkiprah dalam dunia internasional. "Pesan saya, para lulusan dapat terus menjaga nama baik keluarga besar Binus agar cita-cita lembaga untuk menjadikan para Binusian (sebutan bagi lulusan Binus) sebagai warga dunia yang bertanggung jawab dapat terealisasi melalui karya mereka," kata Harjanto, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Okezone, Sabtu (21/7/2012).

Selain Daniel dan Ellen, sebanyak 31 mahasiswa S-1 berhasil lulus dengan predikat Summa Cumlaude. Jurusan Teknik Informatika menjadi penyumbang lulusan terbanyak pada wisuda kali ini.

(mrg)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hong Kong dan Makau Tetap Satu China