Kartu Kredit BNI-UNS diluncurkan

|

Image: Corbis

Kartu Kredit BNI-UNS diluncurkan
SOLO – PT Bank Negara Indonesia (BNI) bekerja sama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) meluncurkan kartu kredit affinity BNI-UNS. Kartu kredit yang berlogo khusus BNI dan UNS, juga bisa digunakan untuk bertransaksi baik dalam negeri maupun luar negeri.
           
"Peluncuran kartu kredit BNI-UNS merupakan sinergi antara kedua belah pihak. Hal serupa juga telah dilakukan dengan sejumlah perguruan tinggi lainnya, seperti UI, IPB, UGM, dan Undip," jelas Pemimpin BNI wilayah Semarang, Bambang Kuncoro saat ditemui Okezone, seusai launching kartu kredit affinity BNI-UNS, di Kampus UNS, Kentingan Solo, Jawa Tengah, kemarin.
          
Pada peluncuran kali ini, menurut Bambang, kartu kredit BNI - UNS langsung diberikan kepada Pimpinan dan pejabat  di lingkungan UNS sebanyak 400 orang. "Pengguna kartu kredit BNI - UNS secara tidak langsung juga memberi kontribusi untuk UNS. Karena sebagian dari transaksi yakni sebesar 0,3 persen dikembalikan ke UNS untuk pengembangan kampus," jelasnya.

Sementara itu, Rektor UNS Prof. Dr. Ravik Karsidi berkata, di UNS terdapat sekira 1.600 dosen dan 1.100 tenaga kependidikan yang bisa menjadi potensi pasar untuk kartu kredit BNI - UNS. "Tetapi bagi saya yang penting, mereka pemegang kartu kredit BNI - UNS harus bisa menyesuaikan antara pemasukan atau gajinya untuk membayar kartu kredit,"  jelasnya. (rfa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kondisi Kesehatan BJ Habibie Berangsur Pulih