Dua Pasang Remaja Tanpa Busana Terjaring Razia

Minggu, 29 Juli 2012 08:14 wib | Andi Mandacang - Sindo TV

Foto: Ilustrasi Foto: Ilustrasi KOLAKA - Jajaran aparat Polres Kolaka, Sulawesi Tenggara, Sabtu (28/7/2012) malam menggelar razia penyakit masyarakat atau pekat di sejumlah tempat di wilayah tersebut.
 
Dalam razia ini petugas berhasil mengamankan dua pasang muda-mudi yang kedapatan tengah kencan di sebuah kamar penginapan. Dua pasang muda-mudi ini nampak malu-malu saat diamankan petugas dari  kamar salah satu wisma di Kabupaten Kolaka. Ironisnya saat digerebek mereka tanpa mengenakan busana.
 
Pasangan pra nikah ini selanjutnya dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pendataan dan selanjutnya diserahkan ke dinas sosial setempat. Sementara itu di lokasi berbeda petugas juga menggelar razia kendaraan bermotor. Dalam razia ini polisi mengamankan puluhan kendaraan yang tidak dilengkapi perlengkapan seperti kaca spion dan surat-surat kendaraannya.
 
Polisi juga sempat menyita senjata tajam jenis badik dan sangkur yang disimpan di atas kendaraan roda empat. Pengemudi pun akhirnya digelandang ke Mapolres Kolakauntuk untuk menjalani pemeriksaan.
 
Untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, para pembawa senjata tajam ini di kenakan pasal dalam Undang-undang darurat. Operasi ini rencananya akan terus dilakukan untuk membasmi penyakit masyarakat.
(Andi Mandacang/Sindo TV/sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »