Mesum di Bulan Ramadan, Dua Pasang Terjaring Dirazia

|

Foto: Ilustrasi

Mesum di Bulan Ramadan, Dua Pasang Terjaring Dirazia
TULUNGAGUNG - Jajaran Polres Tulungagung menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel pada Sabtu, 28 Juli 2012 malam. Polisi mengamankan dua pasang kekasih yang sedang berduaan di dalam hotel pada bulan Ramadan tersebut.
 
Kedua pasangan  tersebut yaitu Sugianto (46) asal Sidoarjo, Jawa Timur dan Maria Emilia Purwanti (42) asal Nusa Tenggara Timur. Keduanya diamankan di salah satu hotel di Jalan Antasari.
 
Sedangkan satu pasangan lagi yakni Kalimi (29) asal Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung dan Suliatin (26) asal Plosorejo. Mereka diamankan dari salah satu hotel di Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.
 
Saat diminta untuk menunjukkan surat nikahnya, kedua pasangan ini tidak dapat menunjukkannya pada petugas. Pedua pasangan ini mengaku sudah menikah secara siri pada petugas, namun polisi tetap membawanya ke mapolres untuk membuat surat pernyataan tak akan mengulagi lagi perbuatannya.
 
Selain razia di hotel, jajaran Polres Tulungagung juga melakukan razia di sejumlah rumah hiburan malam atau karaoke yang ada di Desa Bungur, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. Polisi berhasil mengamankan puluhan botol miras ilegal yang tidak dilengkapi izin jual dan memberikan sanksi tipiring pada pemilik kafe.
 
Selain itu, polisi juga menggeledah para pengunjung kafe karena biasanya digunakan sebagai tempat transaksi obat-obat terlarang oleh para pengujunganya.
(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kabinet Jokowi Harus Gambarkan Keterwakilan Daerah