Akbar Tandjung Takkan Keluar dari Golkar

|

Akbar Tandjung (foto.: dok. Okezone)

Akbar Tandjung Takkan Keluar dari Golkar

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Markham membantah anggapan bahwa Ketua Dewan Pertimbangan partai tersebut, Akbar Tandjung akan hengkang dari Partai Golkar.

"Enggak. Enggak ada sama sekali," kata Idrus kepada wartawan usai menggelar acara buka bersama di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (30/07/2012).

Idrus juga membantah jika Akbar Tandjung akan diusung oleh salah satu partai politik besar untuk menjadi calon wakil presiden pada pemilu 2014 mendatang. Sebab, Akbar dengan tegas telah mendukung pencalonan Aburizal Bakrie sebagai presiden pada pemilu mendatang.

"Enggak ada. Pak Akbar di dalam rapimnas itu tampil pidato memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pak Ical dan saya punya keyakinan bahwa Pak Akbar seorang yang punya pengalaman itu pasti satu kata dan perbuatan tidak mungkin terjadi sepert itu," paparnya.

Sebelum menghadiri acara buka puasa bersama ini, Aburizal Bakrie (Ical) dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Akbar Tandjung. Namun menurut Idrus, tidak ada hal yang spesial dalam pertemuan tersebut.

"Saya kira itu adalah pertemuan rutin. Akbar dengan Pak Ical itu sebagai ketua dewan pertimbangan dan ketum itu adalah prtemuan rutin, kapan saja ktemu. Bahkan bukan hanya melalui itu. Melalui telefon ada, pertemuan formal ada, rapat. Dan kalau ada rapat juga saling bertemu, jadi semua berjalan dengan baik," tegas Idrus.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rawan Konflik, TNI-Polri Harus Ubah Sistem Lama