Dua Pasangan Mesum Digerebek di Hotel Tulungagung

|

Ilustrasi

Dua Pasangan Mesum Digerebek di Hotel Tulungagung

TULUNGAGUNG - Dua pasangan mesum terjaring razia yang dilakukan Polres Tulungagung, di beberapa hotel yang terdapat di Tulungagung, Jawa Timur.

 

Pasangan pertama yang terjaring razia yakni, Sugiatno (39), warga Desa Pepelegi, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo dan Maria Emelia Purwanti (42), warga Hemoklowang, Nusa Tenggara Barat.

 

Mereka berdua tertangkap basah dalam keadaan setengah telanjang di sebuah hotel, dan langsung digelandang menuju Mapolres Tulungagung. Dihadapan petugas, Sugiatno mengakui bahwa Maria bukanlah istrinya, ia merupakan tetangganya di Sidoarjo.

 

"Keduanya janjian menginap di salah satu hotel Kota Tulungagung. Keduanya tertangkap tangan dalam razia," ujar Kabag Ops Polres Tulungagung Komisaris Polisi Subagyo kepada wartawan, Minggu (29/7/2012).

 

Selain pasangan dari luar kota tersebut, polisi juga mengamankan pasangan Kalimi (30), warga Desa Sukorejowetan, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung dan Suliatin (26) warga Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

 

Pasangan mesum ini tertangkap tangan bermesraan di salah satu hotel kelas melati di Kecamatan Ngunut.

 

"Kedua pasangan mesum ini tidak ada yang bisa menunjukkan bukti bahwa mereka sebagai suami istri," kata Subagyo.

 

Kepada petugas, Kalimi mengakui kesepian ditinggal istrinya bekerja sebagai buruh migrant di luar negeri. Rasa sepinya terobati ketika dirinya bertemu dan berkenalan dengan Suliatin yang berstatus sebagai janda. Tidak perduli di Bulan Ramadan, keduanya tetap melampiaskan rasa rindunya.

 

Setelah dilakukan interogasi dan pengarahan, dua pasangan mesum ini kemudian diminta membuat surat pernyataan yang intinya tidak akan mengulangi perbuatan asusilanya.

 

“Setelah kita data mereka kita perbolehkan pulang. Apa yang dilakukan mereka ini bisa ditindak lanjuti dengan pasal perzinahan jika ada pihak yang mengajukan gugatan," pungkasnya. (ctr).

(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kisah Ibu Asuh 35 Anak Yatim