Pabrik Internit Terbakar di Probolinggo

|

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Pabrik Internit Terbakar di Probolinggo

PROBOLINGGO - Sebuah gudang pabrik internit di Kabupaten Probolinggo ludes di lalap si jago merah diduga akibat korsleting hubungan arus pendek. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini dan hingga kini kasus kebakaran masih di tangani polisi.  

 

Sebuah gudang internit milik PT Internit Jaya, milik Sindu (50) di Desa Patokan, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo ludes terbakar, Minggu (29/7/2012) sore.

 

Satu unit mobil pemadam kebakaran dari pemerintah kabupaten setempat yang di kerahkan terus melakukan pembasahan di sebuah gudang yang terbakar tersebut. Api begitu cepat membesar karena angin bertiup bergitu kencang sehingga api cepat merambat ke atap dan menghanguskan seluruh isi gudang.

 

Akibatnya, gudang inernit beserta jagung dan kayu yang berada di dalam bangunan 100 kali 50 meter ini ludes di lalap si jago merah.

 

Polisi yang datang ke tempat kejadian, segera melakukan pemeriksaan, dan meminta keterangan saksi-saksi. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara, api berasal dari korsleting arus pendek. Dan kerugian material di taksir mencapai Rp500 juta .

 

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, karena saat kebakaran terjadi, karyawan pabrik sedang libur. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus kebakaran ini, guna memastikan penyebab pasti kebakaran ini.

(hol)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polri Bongkar Penggelapan Dana Pensiun Karyawan BI Rp33 Miliar