Di Indonesia Harga KTM Duke 200 Rp57,5 Jutaan

|

F: KTM Duke 200 (ist)

Di Indonesia Harga KTM Duke 200 Rp57,5 Jutaan

SERPONG - Kabar gembira bagi Anda pecinta sepeda motor KTM di Tanah Air, terlebih lagi peminat supermoto KTM Duke 200. PT Moto KTM Indonesia hadir dengan menawarkan Duke 200 dengan banderol Rp57,5 juta On the Road Jakarta.

"Harga yang kami beri bisa dibilang terjangkau, kalau di Malaysia sekira Rp50-an juta, di Singapura Rp70-an juta dan importir umum diatas Rp60-an juta. Jadi harga kami ada di tengah-tengahnya. Pecinta KTM itu tidak takut harga mahal." ungkap John Winata, Marketing Director KTM Indonesia disela-sela perkenalan KTM Center di Taman Tecno BSD, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Lebih lanjut, dirinya menyatakan bahwa KTM merupakan pilihan penghobi sehingga tidak gentar jika harus bersaing dengan pabrikan lain yang sudah matang di pasar nasional. "Kita (KTM) ini motor hobi. Kita bukan saingan Honda, Kawasaki, atau lainnya. Kami punya pemain sendiri," tukasnya.

KTM Indonesia mengaku saat ini sebanyak 300 unit Duke 200 telah siap dipasarkan. Sementara target hingga akhir tahun ini, John berharap dapat meniagakan KTM Duke 200 sebanya 800 hingga 1.000 unit.

"Saya yakin Duke 200 ini dapat diterima masyarakat dengan cepat. Siapa cepat dia dapat." tutup John.

(ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pendidikan Karakter Perlu Keteladanan Tindak Korupsi