Foke Bilang Tuhan Tahu yang Terbaik untuk Jakarta

JAKARTA - Calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo mengaku akan berusaha sekuat tenaga menjaga kepercayaan yang sudah diberikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
 
"Saya akan jalankan sebaik-baiknya. Saya gembira karena alasan yang disampaikan pak Ketum (Suryadharma Ali) bahwa multifungsi kota Jakarta yang rumit dan bayak memerlukan pengetahuan yang luas tentang Jakarta," ungkapnya di Kantor PPP, Kamis (2/8/2012).
 
Untuk hasil yang maksimal, kata dia butuh dukungan dari seluruh kalangan. "Kami telah lakukan evaluasi pada putaran pertama, saya akui masih banyak kekurangan-kekurangan dari pemerintah yang saya pimpin saat ini. Mudah-mudahan dengan masukan dan kritik tersebut kita bisa perbaiki kinerja kita bersama dan mendapat hasil yang maksimal," terangnya.
 
Pria yang juga akrab disapa Foke itu menyatakan perubahan harus berdasar tolok ukur yang diinginkan oleh bangsa ini, yaitu berdasar pada UUD 1945 dan pancasila. "Kota Jakarta ini multireligi, kerukunan antar umat agama ini menjadi tolok ukur utama dalam memajukan Jakarta," kata Foke.
 
Foke juga  mohon doa restu dari seluruh umat Islam di DKI, mudah-mudahan Tuhan memberikan pimpinan yang baik, pimpinan yang mampu membawa Jakarta menjadi lebih maju. “Dan saya yakin Tuhan tahu yang terbaik baik Jakarta," tutupnya.
(ful)
berikan komentar anda Lakukan Login untuk Komentar tanpa moderasi.
0 komentardisclaimer
breaking news x