Seorang Pemuda Nekat Mencuri Mobil Rental

|

Ilustrasi

Seorang Pemuda Nekat Mencuri Mobil Rental

SURABAYA - Terdesak kebutuhan berlebaran, seorang pemuda pengangguran nekat merampas mobil sewaan di Jalan Raya Kedamaian, Gresik, Rabu (1/8/12).

 

Pelaku yang diketahui bernama Fadly Adriawan (21), warga Jalan Bronggalan Sawah, Surabaya, terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap oleh petugas.

 

"Tersangka ditembak di kaki kanannya, karena berusaha melarikan diri ditempat persembunyiannya di areal persawahan Jalan Kalikepiting, Surabaya," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Hilman Thoyib, kepada wartawan.

 

Hilman menuturkan saat itu pelaku berpura-pura menyewa beserta sopirnya. Saat berada ditengah jalan mobil yang dikendarai korban, Basuki, pelaku kemudian mengoleskan cairan cabe ke wajah korban. Setelah tak berdaya korban pun dipukulinya.

 

Korban yang sempat melarikan diri, akhirnya dikejar oleh pelaku dengan menggunakan kampak. Beruntung, tersangka terjatuh dan kampak terlepas dari tangannya. Akhirnya pelaku urung mengejar korban, karena saat itu korban berteriak meminta tolong.

 

Kini, fadly harus meringkuk ditahanan Mapolda Jawa Timur dan akan dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari 5 tahun penjara.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Minta Penahanan Arsyad Ditangguhkan