Perampokan Mini Market, Satu dari Tiga Pelaku Perempuan

|

Ilustrasi (123rf)

Perampokan Mini Market, Satu dari Tiga Pelaku Perempuan
BANDUNG - Perampokan mini market kembali terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Pelaku, yang diketahui berjumlah tiga orang, berhasil membawa uang Rp15 juta dan puluhan slop rokok.

Perampokan terjadi di gerai mini market 24 jam di Jalan Abdul Haris Nasution, Bandung, Kamis (2/8/2012) dini hari tadi. Mereka diketahui datang menggunakan sepeda motor matic berwarna merah.

Dari rekaman CCTV, diketahui, seorang pelaku menggunakan helm putih, lainnya menggunakan jaket merah. Wajah pelaku yang mengenakan jaket merah sempat terekam kamera.

Mereka masuk dan langsung menondongkan senjata tajam ke pegawai mini market. Dua pegawai itu dipaksa masuk ke gudang yang juga ruang penyimpanan brankas. Sementara, seorang pelaku lainnya menggasak uang di meja kasir serta puluhan slop rokok. Seorang pelaku yang menggunakan kaos hijau merupakan perempuan.

Kapolsekta Ciebunying Kidul, Kompol Harly Herdiaman, mengatakan, pihaknya sudah mengecek isi rekaman CCTV. Perempuan berbaju hijau itu diduga datang lebih dulu untuk mengintai lokasi. Dia tampak lalu lalang sambil berpura-pura belanja. Ketika dua rekannya beraksi, perempuan tersebut langsung pergi.

Petugas Unit Identifikasi Polrestabes Bandung dan Polsekta Cibeunying Kidul masih mengumpulkan bukti-bukti yang ditinggal para pelaku serta memintai keterangan para saksi.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rakyat Akan Tagih Janji Trisakti Jokowi