Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan 2 Pejalan Kaki di Jaksel

|

Ilustrasi (Okezone)

Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan 2 Pejalan Kaki di Jaksel

JAKARTA - Dua kecelakaan berujung kematian terjadi di wilayah Jakarta Selatan Kamis (2/8/2012) malam. Kedua korban yang meninggal adalah pejalan kaki dan berjenis kelamin perempuan.

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit Purnomo membenarkan hal itu. Dia juga menjelaskan kronologis kedua kecelakaan tersebut.

Kejadian pertama terjadi di Jalan Ir H Djuanda tepatnya di depan Komplek dosen UI Ciputat sekira pukul 20.40 WIB (sebelumnya disebut terjadi sekira pukul 23.43 WIB).

Saat itu, sepeda motor Suzuki Satria FU 150 bernomor B 6621 SNK yang dikendarai Ahmad Rudin (19) tengah membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi dari arah Ciputat menuju Lebak Bulus. Tepat di depan komplek Dosen UI, ada seorang ibu menyebrang jalan. Kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Korban atas nama

"Karena kurang hati-hati sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas dengan korban Ibu Efni Helena (50)," katanya saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (3/8/2012).

Sedangkan kecelakaan kedua terjadi di Jalan Iskandarsyah sekira pukul 21.30 WIB (sebelumnya ditulis 23.30 WIB) tepatnya di dekat Hotel Ambara. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi B 6848 EOO yang dikendarai Feri Purnama (16) dan menabrak Lestari (46) yang baru turun dari bus Kopaja.

Sepeda motor itu berjalan dari arah Jalan Pattimura menuju Jalan Prapanca dengan kecepatan tinggi. Namun tidak melihat Lestari yang turun dari Bus Kopaja hingga akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Sigit mengatakan, saat ini kedua pengendara sepeda motor tersebut sudah diamankan ke Mapolres Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. Sepeda motor keduanya juga disita untuk kepentingan penyidikan.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mengapa Tutut Bela Hakim Agung M. Saleh cs?