Foke-Nara Gelar Pertemuan Tertutup 1 Jam dengan PKS

|

Foke-Nara Gelar Pertemuan Tertutup 1 Jam dengan PKS

JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Foke yang datang menggunakan mobil Land Cruiser dengan nomor polisi B 1852 LF tiba di kantor PKS setelah sebelumnya Nachrowi telah tiba terlebih dahulu. Mereka kemudian disambut Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq dan Tim Sukses HNW-Didik, Triwisaksana atau yang akrab disapa Bang Sani. Pertemuan internal tersebut berlangsung sekira satu jam.

Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq mengatakan, pertemuan tersebut tidak membahas mengenai konsolidasi partai jelang Pilgub DKI putaran kedua mendatang.

"Ini kan suasana bulan Ramadan kami mendapat kehormatan untuk dikunjungi kandidat gubernur DKI untuk putaran kedua. Dalam silaturahmi di bulan Ramadan, mungkin Lebaran enggak ketemu tentunya sebelum Lebaran semua lancar, semuanya tertib dan rapih," ujar di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2012).

Sementara itu, terkait pertemuan tersebut, Foke mengaku hanya melakukan silaturahmi biasa sekaligus meminta maaf atas kampanye putaran pertama.

"Memang intinya silaturahmi, kita memperat silaturahmi ke DPP, saling memaafkan. Seperti ada hal yang mengganjal saat kempanye saat itu.  Mohon dibukakan minta maaf. Saya berharap bisa saling memperat ukhuwah islamiyah di antara kita ke depan bisa menyatukan agenda yang harus diperjuangkan," jelas Foke.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    Baca Juga

    Adik Perempuan Kim Jong-Un Pimpin Partai di Korut