Tawuran Antarpelajar, Satu Siswa Alami Luka di Kepala

|

Ilustrasi

Tawuran Antarpelajar, Satu Siswa Alami Luka di Kepala

JAKARTA - Bulan Ramadan tidak melulu dijalani dengan hal-hal untuk berbuat baik. Seperti, di Bintaro Utara, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, sore tadi, tawuran antarpelajar terjadi. Bahkan, seorang siswa menjadi korban dan mendapatkan luka yang cukup parah.

Diketahui, korban bernama Jeremy Hasibuan (16). Di kepalanya tertancap plat besi usai tawuran tersebut. Kini dia dalam keadaan kritis dan dirawat di RS Soeyoto, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun tawuran terjadi sekira pukul 15.30 WIB tadi. Tawuran pecah antardua Sekolah Menengah Atas (SMA) yang belum diketahui. Tawuran ini pecah di Taman Bintaro, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian berhasil membubarkan pelajar yang tawuran. Namun, polisi mendapati seorang pelajar tergolek di pinggir jalan dengan plat besi yang menancap di kepalanya. Polisi kemudian membawa pelajar tersebut ke RS Soetoyo untuk mendapatkan pertolongan.

Dari lokasi tawuran, polisi juga menemukan sejumlah senjata yang digunakan para pelajar melakukan aksi tawuran. Senjata tersebut diantaranya adalah sabuk berkepala gir morot, sebuah plat besi tajamĀ  dan satu unit sepeda motor B 6827 WET yang ditinggal di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggarahan, AKP Nurdin membenarkan hal ini. Kasus ini sendiri, kini ditangani oleh Polsek Pesanggarahan. "Kasus ini masih kita selidiki," katanya dikonfirmasi, Senin (6/8/2012) malam.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Innova vs Taksi di Jalan MT Haryono