Luka Lebam, Lansia Ditemukan Tewas Dibunuh

Senin, 06 Agustus 2012 22:51 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Ilustrasi Ilustrasi DEPOK – Nasib tragis dialami seorang lansia perempuan, Juju Juariah (60) saat ditemukan tewas misterius di rumahnya di Komplek Pelni Blok I/3, Sukmajaya, Depok. Juju ditemukan tewas sekira pukul 21.00 WIB oleh anak pertamanya, yang baru saja pulang dari Bandung.

Saat kejadian, Juju memang hanya seorang diri di rumah. Juju diduga tewas dibunuh sore tadi usai salat di rumahnya. Pasalnya tetangga sekitar komplek masih melihatnya siang tadi.

Lukman, anak kedua korban terlihat begitu terpukul saat melihat jasad ibunya ditemukan tewas di dalam rumahnya. Ia pun langsung berteriak minta tolong dan ditolong warga sekitar hingga jajaran Polsek Sukmajaya mengecek lokasi dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lukman yakin ibunya tewas dibunuh karena terdapat luka lebam di sekujur tubuh. Bahkan Lukman menduga ibunya sempat melakukan perlawanan. “Jenazah ibu penuh luka di bagian wajah luka lebam, ada luka di tangan sepertinya ibu melawan,” tuturnya di lokasi, Senin (6/8/12).

Sementara itu, Kapolsek Sukmajaya, AKP Fitria Mega, mengatakan hingga kini masih memeriksa sejumlah saksi. Ia juga tengah menyelidiki motif kasus tersebut. Polisi juga masih memeriksa jika kemungkinan terdapat harta benda yang hilang.

“Masih kami dalami, jenazah dikirim ke RS polri Kramat Jati untuk diotopsi, detailnya baru tahu setelah otopsi,” tandasnya. (ris)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »