Satu Jenazah Tabrakan Bus Akhirnya Teridentifikasi

|

Bus Harapan Jaya yang terlibat tabrakan (Foto: Nurul A/okezone)

Satu Jenazah Tabrakan Bus Akhirnya Teridentifikasi

SURABAYA- Satu jenazah Mr. X korban kecelakaan di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo, akhirnya teridentifikasi. Jenazah tersebut bernama Anton Kurniawan, warga  Dusun Sentul, Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

"Satu Mr X sudah teridentifikasi atas nama Anton Kurniawan umur 30 tahun," kata Nanang Pramono, Kepala Jasa Raharja Sidoarjo, ketika dihubungi Okezone, Selasa (7/8/2012).

Dengan terungkapnya jenazah tersebut, semua korban tewas sudah bisa dikenali. Sementara, sejumlah keluarga berdatangan untuk mengetahui keberadaan sanak familinya.

"Identitas terungkap karena ada keluarga yang bersangkutan datang dan mengenali jenazah tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Trosbo, Sidoarjo. Delapan orang tewas dan 42 orang luka-luka. Para korban kecelakaan antara dump truk dan bus Harapan Jaya itu dirawat di dua rumah sakit, yakni RS Anwar Medika dan RS Siti Khodijah.

Polisi belum menetapkan tersangka atas insiden tersebut. Namun sudah ada empat saksi yang diperiksa. Polisi juga akan memeriksa dua sopir yang kini menjalani perawatan intensif karena luka berat.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Orangtua Pelaku Bullying Jokowi Datangi Istana