Di Surabaya, Honda Brio Sudah Inden 400 Unit

|

F: Honda Brio (Azwar F/Okezone)

Di Surabaya, Honda Brio Sudah Inden 400 Unit

SURABAYA - Sejak diluncurkan pekan lalu di Jakarta, Honda Brio mendapatkan sambutan yang menarik di konsumen hatchback city car. Honda Surabaya Center (HSC) mencatat permintaan Brio sudah mencapai 400 unit.

 

"Saat ini kami sudah ada indent 400 unit. Jumlah tersebut akan akan tersuplay pada bulan Agustus ini secara bertahap," kata General Manajer (GM) HSC Wendy Miharja saat launching Honda Brio di Surabaya, Senin, 6 Agustus 2012.

 

Kata Wendy. untuk pesanan pada bulan Agustus ini akan terpenuhi pada bulan September hingga Oktober 2012 mendatang. Saat ini HSC baru menerima kiriman varian terbaru ini dari Honda Prospect Motor (HPM) sebanyak 135 Unit per bulan.

 

Sementara target penjualan Honda Brio hingga akhir tahun ini diharapkan mampu menjual 1.304 unit. Jumlah tersebut mampu menjadi penyumbang penjualan HSC all varian sebanyak 15,45 persen.

 

Honda Brio akan menjadi produk yang penting bagi perkembangan Honda di Indonesia. Sebab, varian dengan dibekali mesin 1.3 liter i-VTEC SOHC ini dijual dengan harga di bawah Rp200 Juta.

 

Honda Brio pertama kali dipasarkan pada ajang Bangkok International Motor Show 2011 di Bangkok, Thailand. Di Surabaya, Honda Brio dipasarkan mulai dari harga Rp152,75 juta untuk tipe S transmisi manual, Rp162,75 juta untuk tipe S transmisi otomatis, Rp163,75 juta untuk tipe E transmisi manual dan Rp173,75 juta untuk tipe E transmisi otomatis. Selain itu, dealer Honda juga menyediakan stiker stripes yang dibanderol dengan harga Rp1,5 juta.

 

(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mayat Butet Akhirnya Ditemukan