Ngabuburit di Mal, Pria Ini Pilih Bunuh Diri

Jum'at, 10 Agustus 2012 10:03 wib | Deddy Pranata - Okezone

Ngabuburit di Mal, Pria Ini Pilih Bunuh Diri Ilustrasi mayat PALEMBANG- Pengunjung Palembang Trade Center (PTC) di Jalan R Sukamto Palembang, Sumatera Selatan, dikagetkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang pria berusia 50 tahun pada Kamis 8 Agustus sore.

Korban diketahui bernama Syamsul Arifi meloncat dari lantai III. Warga Lrg Himalaya, Sayangan, Palembang, itu meninggal dengan luka parah di kepala.

Korban yang mengenakan celana pendek putih dan kaos hijau itu meninggal seketika di lokasi tanpa sempat mendapat pertolongan medis.

Salah satu keponakan korban, Alwi, mengatakan, pamannya sedang mendapat banyak masalah keluarga, namun dia enggan menjelaskan secara rinci masalah apa yang sedang dihadapi korban.

"Sebelum kejadian, paman sudah pernah mencoba bunuh diri di rumah dengan cara menusuk perut dan melukai lehernya dengan pisau," ujar Alwi, Jumat (10/8/2012).

Saat diperiksa oleh tim forensik Polresta Palembang, kondisi perut dan leher korban masih terbalut perban bekas perawatan akibat percobaan bunuh diri. Saat ini jenazah dibawa ke RS Muhamad Husein, Palembang, untuk diautopsi sebelum diserahkan ke pihak keluarga. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »