632 Personil Amankan Perayaan Idul Fitri di Banyuwangi

|

Ilustrasi (foto: Okezone)

632 Personil Amankan Perayaan Idul Fitri di Banyuwangi
BANYUWANGI - Polres Banyuwangi persiapkan 632 pasukan untuk pengamanan menjelang hari raya Idul Firtri 1 Syawal 1433 Hijriah. Pasukan yang di siapkan akan di tempatkan pada titik-titik rawan kejadian kejahatan dan kecelakaan laulintas. Pengamanan tersebut di mulai sejak Jum’at (10/08/2012) siang kemarin hingga H+7 lebaran nanti.
 
 
Gelar pasukan dalam rangka mempersiapan pengamanan tersebut di pusatkan di areal parkir Pelabuhan PT. Indonesia Ferry ASDP Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur.
 
Gelar pasukan tersebut melibatkan 632 personil Polres Banyuwangi, dan dari unsur TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Banyuwangi serta unsur terkait lainnya.
 
Pengamanan menjelang hari raya Idul Firtri 1 Syawal 1433 Hijriah tersebut , di perkuat dengan Tim Jihandak, pasukan SAR dan beberapa penembak jitu serta anjing pelacak atau K-9 yang akan di sebar di beberapa titik pelabuhan.
 
Pasukan juga di siagakan pada jalur lalu lintas rawan kecelakan, seperti pada jalur Utara, yakni perbatasan kabupaten Banyuawangi dan Situbondo serta jalur lintas Selatan yakni di perbatasan kabupaten Banyuwangi dan kabupaten Jember.
 
Kapolres Banyuwangi AKBP Nanang Masbudi mengatakan penempatan pasukan pasukan tersebut sebagai bentuk keseriusan aparat dalam pengamanan jelang hari raya Idul Firtri 1 Syawal 1433 Hijriah.
(hol)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ke depan, Jakarta Marathon Bisa seperti Paris Marathon