Tahanan Rutan Tanjung Gusta Tewas di Kamar mandi

|

Ilustrasi (Okezone)

Tahanan Rutan Tanjung Gusta Tewas di Kamar mandi

MEDAN - Seorang tahanan atas kasus narkotika di Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung Gusta ditemukan tewas di dalam kamar mandi, jenazah selanjutnya di bawa kerumah sakit Bina Kasih , Minggu (12/8/2012) Medan.

Informasi yang dihimpun, tahanan atas kasus narkoba yang diketahui bernama Nazaruddin alias Udin (34), warga Jalan Taruma Lorong Suan, Petisah Tengah, Medan Baru, diketahui tewas pada pukul 16.00 WIB setelah diduga terjatuh saat ingin mandi di dalam kamar mandi Rutan dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Pria anak ke tiga dari enam bersaudara ini sebelumnya sempat mengatakan kepada pihak keluarga akan pulang dan berlebaran dengan pihak keluarga. Salah satu kerabat korban,  Zr (40) mengatakan korban meninggal dalam kondisi wajar setelah dilakukan pemeriksaan pada saat jenazah di rumah sakit.

"Dari hasil pemeriksaan dia meninggal karena terpeleset dan akhirnya terjatuh namun naas nyawanya tidak dapat diselamatkan," katanya.

Nazaruddin alias Udin ditangkap ditangkap petugas kepolisian pada 30 November 2011 di kampung Kubur dengan barang bukti 50 gram sabu-sabu dan di vonis Pengadilan Negeri Medan dengan hukuman 5 tahun penjara.

Zulheri Sinaga SH, pengacara Nazaruddin alias Udin menambahkan saat berada di kediamannya menyatakan Udin memang meninggal terjatuh jadi tidak perlu dilakukan visum atau otopsi. "Dari hasil sementara memang meninggal karena terjatuh," katanya.

Sementara itu, Kepala Rutan Tanjung Gusta Medan, Toni Nainggolan SH saat dikonfirmasi melalui handphone membenarkan kematian Udin karena terjatuh di dalam kamar mandi dan itu sudah disampaikan kepada keluarga dan pengacara almarhum. "Kami sudah melakukam pemeriksaan terhadap kondisi jenazah dan murni karena terjatuh," tutupnya.

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    PRT Gondol Harta Majikan Rp300 Juta