Mulai Hari Ini Commuter Line Tak Berhenti di Stasiun Gambir & Pasar Senen

|

Foto: Ilustrasi

Mulai Hari Ini Commuter Line Tak Berhenti di Stasiun Gambir & Pasar Senen
JAKARTA - Kereta Commuter Line mulai hari ini tidak akan berhenti di dua stasiun besar, yakni Pasar Senen dan Gambir. Pasalnya, PT KAI Daops I mulai akan memberlakukan boarding pass untuk angkutan Lebaran.  
Menurut Kepala Humas Daops I Mateta Rizalhuhaq, tidak berhentinya Commuter Line di Stasiun Pasar Senen dan Gambir dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik yang menggunakan angkutan kereta.
 
"Kita harus mendukung saudara kita yang akan melakukan mudik, salah satunya tidak berhentinya commuter line," ujar Mateta kepada Okezone, Minggu (12/8/2012).
 
Mateta menuturkan untuk Stasiun Gambir pemberlakuan tidak berhentinya Commuter Line sampai tanggal 23 Agustus 2012 mendatang. Sedangkan Pasar Senen sampai tanggal 25 Oktober 2012.
 
Selain memberikan kenyamanan dan keamanan, kata dia, juga untuk menghindari campur baurnya penumpang yang akan mudik ataupun pengguna commuter line.
 
"Campur baur para penumpang ini, akan menyebabkan stasiun menjadi semrawut," tuturnya.
 
Lebih lanjut Mateta menghimbau bagi para penumpang yang tetap ingin turun di kedua stasiun tersebut, dapat turun di stasiun sebelumnya ataupun sesudahnya. (ctr).
(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lolos dari KPK, Belum Jaminan Menteri Jokowi Bersih