Presiden SBY Sampaikan Pidato Kenegaraan dan RAPBN 2013

Presiden SBY (Foto: Dok. Okezone)

Presiden SBY Sampaikan Pidato Kenegaraan dan RAPBN 2013
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini, Kamis (16/8/2012), dijadwalkan akan menyampaikan pidato kenegaraan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran (RAPBN) 2013 beserta Nota Keuangannya di Gedung DPR/MPR RI.

Menurut jadwal, pidato kenegaraan itu akan disampaikan sekira pukul 10.00 WIB. Sedangkan pidato RAPBN 2013 beserta nota keuangannya akan disampaikan sekira pukul 20.00 WIB malam nanti.

Sebelumnya, SBY telah meminta banyak masukan terhadap berbagai pihak antara lain terhadap para pimpinan lembaga tinggi negara, seperti Ketua MPR Taufiq Kiemas, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua BPK Hadi Purnomo, Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dan Ketua Komisi Yudisial (KY) Eman Suparman.

Acara penyampaian pidato kenegraan dan RAPBN serta Nota Keuangan ini turut dihadiri seluruh anggota DPR dan DPD RI, anggota Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, pimpinan lembaga tinggi negara, dan Duta Besar Negara-Negara sahabat yang ada di Indonesia. (put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bebas Kebakaran Hutan, Desa di Riau Diberi Rp100 Juta