Video Mesum Disebar karena Pacar Selingkuh

|

Ilustrasi (Foto: Koran SI)

Video Mesum Disebar karena Pacar Selingkuh
BANYUWANGI - Seorang pemuda di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menyebar video adegan mesum yang diperankan bersama kekasihnya. Pelaku langsung ditangkap petugas Polsek Siliragung.
Video itu berisi adegan layaknya suami istri yang dilakukan pelaku, Sf (21), warga Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung dengan kekasihnya, SH (18), warga Bangorejo.

Rekaman adegan syur berdurasi empat menit itu disebar melalui bluetooth telefon genggam hingga menjadi perbincangan warga Kecamatan Siliragung.

Saat diperiksa, Sf mengakui telah menyebar video itu. Dia nekat karena kesal SH mengkhianati cintanya dengan berselingkuh dengan pria lain. Adegan itu direkam tiga kali di tempat berbeda pada 2011 lalu.

Video mulai disebar kali pertama pada Mei 2012 atau beberapa pekan setelah dia mengetahui kekasihnya berhubungan dengan pria lain.

Kapolsek Siliragung, AKP Subandi, Jumat (17/8/2012), memastikan motif penyebaran video mesum tersebut patah hati. Pihaknya mengamankan telefon genggam yang dipakai pelaku merekam adegan syur tersebut.

Sf dijerat Pasal 29 ayat 1 Undang Undang Pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Sedang SH telah diungsikan keluarganya ke luar kota syok berat.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rini Soemarno Diragukan Bisa Laksanakan Agenda Trisakti