Tak Diundang, Jusuf Kalla Tak Tahu Soal Pertemuan Century

Senin, 20 Agustus 2012 15:28 wib | Bagus Santosa - Okezone

Tak Diundang, Jusuf Kalla Tak Tahu Soal Pertemuan Century Jusuf Kalla (Foto: Dede K/okezone) JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan tak tahu soal pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan sejumlah penegak hukum, serta menteri Kabinet Indonesia Bersatu pada 9 Oktober 2008 silam.

Dalam pertemuan ini, kata mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, dibicarakan soal bailout Bank Century. Jusuf Kalla mengaku tidak tahu karena dia tidak diundang dalam rapat tersebut.

"Ya memang saya tidak ikut dan enggak diundang. Jadi saya tidak tahu isinya. Kalau tidak hadir bagaimana saya bisa tahu?" katanya usai menggelar open house di kediamannya di Jalan Brawijaya 6, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2012).

Tapi mengapa JK yang menjabat Wakil Presiden dan mengurusi masalah ekonomi tidak diundang? Dia hanya menjawab singkat. "Saya tidak tahu," tegasnya.

Pertemuan ini yang membahas bailout Bank Century ini pertama kali dibeberkan oleh Antasari Azhar. Antasari sendiri kini telah mendekam di penjara terkait kasus pembunuhan.
(lam)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »