Jaga Posko Mudik, Anggota Brimob Tewas

|

Ilustrasi mayat

Jaga Posko Mudik, Anggota Brimob Tewas
MOJOKERTO- Suasana tenang dan nyaman di pos pengamanan lebaran Mertek di Jalan Raya by Pass, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, tiba-tiba berubah menjadi suasana duka.

Seorang anggota Brimob bernama Brigadir Agung Irwanto, meninggal dunia saat melakukan penjagaan bersama dua belas personel Brimob lainya, Kamis (23/8/2012).

Korban meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Emma Jalan Ijen, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kapolres Mojokerto, AKP Eko Puji Nugroho, mengatakan, sebelum tewas korban bersama personel lainya sedang berada di pos memantau jalur arus balik dari Mojokerto menuju Surabaya.

Korban yang duduk di kursi tiba-tiba terlihat lemas seperti orang tertidur. Rekan korban langsung berusaha membangunkan namun tidak ada respon.

Tim medis di pos berusaha memberikan pertolongan dengan memberikan bantuan oksigen, namun korban tak juga sadar korban langsung dibawa ke rumah sakit. Korban meninggal sesaat setelah berada di Rumah Sakit Emma.

Diduga Brigadir Agung Irwanto mengalami kecapekan dan mempunyai riwayat memiliki penyakit jantung.

Kematian korban membuat puluhan personel Brimob Detasemen Kompi B Malang yang berada di Mojokerto berduka dan merasa kehilangan. Pasalnya sebelum meninggal korban masih asyik mengobrol dengan rekannya.

Istri korban bersama ketiga anak almarhum yang datang ke rumah sakit tak kuasa menahan tangis saat melihat jenazah Brigadir Agung Irwanto. Usai dilakukan proses identifikasi, jenazah langsung dibawa ke Malang untuk segera dimakamkan. (kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    BJ Habibie Dirawat di RSPAD Gatot Subroto