Geng Motor Pekanbaru Samurai ABG

Ilustrasi penusukan (Foto: Agung/okezone)

Geng Motor Pekanbaru Samurai ABG
PEKANBARU- Geng motor di Pekanbaru kembali membuat ulah. Setelah sebelumnya nekat menyerang dan merusak markas Polresta Pekanbaru, geng motor nekat membacok Aljian Zauhuri, seorang pelajar di Pekanbaru.

Kini korban yang masih berusia 15 tahun dilarikan ke RSUD Pekanbaru untuk menjalani perawatan medis akibat luka bacok di tubuhnya.

"Kasus pembacokan yang dilakukan geng motor ini sudah kita terima. Polisi sudah bentuk tim untuk mencari para pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Arief Fajar, Senin (27/8/2012).

Arief menjelaskan, insiden yang menimpa Aljian Zauhuri terjadi pada Minggu 26 Agustus 2012 lalu sekira pukul 1.30 WIB. Saat itu korban baru pulang dari bermain. Dalam perjalanan pulang, tepatnya di Jalan Arifin Ahmad, dia dicegat oleh sekelompok pemuda yang menggunakan sepeda.

Selang berapa lama terlibat pembicaraan, kawanan pemuda ini langsung menyerangan korban. Tidak puas menghajar dengan tangan dan benda tumpul, salah satu pelaku mengambil samurai dan membacok korban. Sabetan senjata tajam ini langsung mengenai tangan dan tubuh korban.

Puas menganiayar remaja yang bersekolah di salah satu SMK di Pekanbaru itu, para kawanan remaja nakal langsung kabur.

"Kita akan tindak tegas pelakunya. Kita nyatakan perang terhadap geng motor ini. Mereka sudah sangat meresahkan warga, begitu tertangkap akan kita proses," tegasnya. (kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lima Calon Menteri Jokowi Bermasalah