Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas di Kios Fried Chicken

|

Ilustrasi

Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas di Kios Fried Chicken

BANDUNG - Sesok mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan terbujur kaku di dalam kios ayam goreng tepung (fried chicken) di Jalan Semar, RT 1 RW 5, Kelurahan Cicendo, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Mr X tersebut pertama kali diketahui oleh Ipan pemilik kios sekira pukul 8.20 WIB. "Tadi pas mau jualan, saya kaget liat ada orang tidur. Pas di bangunin ternyata, udah meninggal," tuturnya kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Kamis (6/9/2012).

Di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsekta Cicendo AKP Gatot Stya, memperkirakan Mr X yang berusia 70 tahun ini meninggal karena sakit. "Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Selain sudah tua, kami tidak menemukan ada tanda-tanda penganiayaan," jelasnya.

Menurutnya, Mr X dikenal warga sekitar sebagai pengamen yang menggunakan suling di perempatan Jalan Pajajaran-Jalan Pasirkaliki. Atau tepatnya depan Mal Istana Plaza (IP).

"Kata orang-orang disini korban memang sering tidur di sini. Kami belum tahu dia asli mana karena tidak ditemukan identitas," katanya.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polrestabes Bandung, pihak kepolisian langsung membawa jasad Mr X ke kamar mayat RS Hasan Sadikin untuk menjalani visum.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dua Gebrakan BNP2TKI Benahi Persoalan TKI