Metro Mini Lindas 2 Wanita Hingga Tewas di Daan Mogot

|

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Metro Mini Lindas 2 Wanita Hingga Tewas di Daan Mogot

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Jakarta Barat. Kali ini dua wanita tewas mengenaskan setelah tertabrak Metro Mini 82 bernopol B 7218 NP, di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Tabrakan terjadi sekira pukul 12.30 WIB tadi.  

 

Kedua wanita tersebut diketahui bernama Meriandani (19) dan Ade Supriyanti (20), yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol E 6529 ZI.

 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Sularno mengatakan, kedua korban tewas mengenaskan dilokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

 

"Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka dikepala," ucapnya saat dihubungi Okezone, Senin (10/9/2012).

 

Sularno pun menuturkan kejadian tersebut, bermula saat Metro Mini dengan kecepatan tinggi lewat di Busway dari arah Pesing menuju Grogol.

 

"Metro Mini tidak bisa menguasai kendaraannya dan lanjut menabrak pengendara sepeda motor, sehingga korban terlindas," tambahnya.

 

Dan saat ini, kedua jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanggerang untuk keperluan autopsi. "Metro Mini beserta sopirnya sudah diamankan di Unit Laka Polres Jakbar," tutupnya.

 

Sementara itu, kata Sularno, kecelakaan lalu lintas pun terjadi pada dini hari tadi, di Jalan Kapuk Kamal antara sepeda motor Yamaha Mio B 3518 BKH dengan pengendara tewas di tempat atas nama Febri Fernando (18).

 

Febri pun tewas di tempat setelah menabrak adu kepala dengan truk Container bernopol B 9014 WC, pengemudi truk atas nama Didi.

 

Selain itu, kecelakaan pun terjadi di Fly Over Jembatan Lima, Jakarta Barat, pada pukul 02.00 WIB. Pejalan kaki ditabrak mobil Toyota Yaris bernopol B 2171 HJ, hingga tewas di tempat kejadian.

 

Pengemudi mobil atas nama Naryo (23) warga alamat Gang Siaga 2 RT 10/ RW 4, Tambora. Dan jasad korban tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Tangerang.

(hol)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Relokasi Korban Longsor Banjarnegara Tunggu Pertimbangan Pusat Vulkanologi