Tawuran, Siswa SMK Baskara Depok Tewas

|

Tawuran, Siswa SMK Baskara Depok Tewas

DEPOK - Nasib tragis dialami Dedi Triyuda (17), siswa kelas 2 SMK Baskara Pancoran Mas, Depok, yang tewas dalam tawuran pelajar dengan pelajar SMK Panmas Depok.

 

Dedi tewas setelah dilempar batu berukuran sedang saat sedang melintas bersama teman-temannya menggunakan truk. Rupanya, tak hanya kepala Dedi yang bocor, namun paha kiri Dedi juga terkena luka sabetan golok hingga ia kehabisan darah.

 

Hal itu dituturkan petugas Klinik Apotek Depok Dua, Suhaebah yang mengaku melihat kondisi jenazah Dedi pertama kali. Luka Dedi terlihat memanjang sepanjang 10 centimeter dan luka bocor di kepala belakang bagian tengah.

 

"Sampai di sini sudah tewas, dalam lukanya, panjang seperti luka kena celurit, di kepala luka seruas jari, kemungkinan dipukul besi juga," katanya kepada wartawan.

 

Jenazah Dedi dibawa oleh seorang temannya menggunakan angkot dari lokasi kejadian di pertigaan Mampang. Karena seorang diri, maka jenazah Dedi diturunkan dari angkot dengan cara diseret hingga ke klinik.

 

"Saya lihat ada yang teriak - teriak, satu pelajar pakai baju SMA umum, lalu ternyata anak itu menyeret jenazah penuh luka, saya kaget langsung diletakkan begitu saja lalu kabur," tuturnya.

 

Dedi merupakan pelajar SMK Baskara jurusan Audio Video yang tinggal di wilayah Depok Jaya Agung, Pancoran Mas, Depok.

(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Setiap Hari, SAS Habisi Delapan Anggota ISIS